Minggu, Juli 21, 2024
BerandaUncategorized10 Ton Beras dan 1.000 Paket Sembako Disalurkan Rumah Zakat Luwuk Banggai...

10 Ton Beras dan 1.000 Paket Sembako Disalurkan Rumah Zakat Luwuk Banggai untuk Gelombang Kedua

Rumah Zakat Kabupaten Banggai kembali menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat terdampak Covid 19 dengan total bantuan untuk gelombang kedua ini ada sepuluh ton beras dan 1.000 paket sembako.

Dimana dalam setiap paketnya, Rumah Zakat Luwuk menyiapkan satu karung beras berukuran 10 Kg, sirup buah, gula, garam, dan ikan sarden.

Ekky Dg. Tjolik selaku penanggung jawab Rumah Singgah dari Rumah Zakat Luwuk Banggai mengungkapkan bahwa penyaluran dilakukan selama bulan ramadhan ini, “di mulai dari sejak tanggal 25 April 2020. Awalnya dari kelurahan Luwuk selatan kemudian akan berlanjut di beberapa kecamatan di Kabupaten Banggai”, ungkapnya kepada Luwuk Today via WhatsApp.

Penyaluran di lakukan sesuai data yang masuk di Rumah Zakat Luwuk yaitu pendataan online, offline, laporan warga melalu nomor call center Rumah Zakat Luwuk, serta melalui survey warga yang layak yang dilakukan secara langsung oleh relawan Rumah Zakat.

The post 10 Ton Beras dan 1.000 Paket Sembako Disalurkan Rumah Zakat Luwuk Banggai untuk Gelombang Kedua appeared first on Luwuk Today .

Sumber : Luwuk Today

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments