Minggu, Juli 21, 2024
BerandaUncategorizedCegak Penyebaran COVID-19, RSP Rumah Zakat Banggai Bagi Alat Bantu Kesehatan.

Cegak Penyebaran COVID-19, RSP Rumah Zakat Banggai Bagi Alat Bantu Kesehatan.

Berdaulat.id,- Demi mencegah terjadinya penyebaran COVID-19, Rumah Singgah Pasien (RSP) Rumah Zakat, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), melakukan himbauan dan membagikan beberapa alat bantu kesehatan.

Hal itu dilakukan agar para pasien dan para keluarga dan kerabat yang melakukan kunjungan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan badan.

Salah seorang masyarakat, bernama Ekky mengatakan bahwa langkah itu sangat bangus. Bahkan, menurut dia jika perlu pihak RS untuk selalu mengingatkan.

“Sebagai pengelola, setiap pagi pengelola mengingatkan kepada penghuni RSP supaya menjaga kesehatan, kurang berkumpul di kerumunan orang, menjaga jarak, Selalu cuci tangan setiap kali beraktivitas dan mengunakan Masker,” ucapnya kepada awak media, Jumat (20/3/20).

Tak hanya himbauan, Ekky juga berharap pencegahan juga dilakukan dengan cara yang lain. Hal itu, sebagai bentuk ikhtiar agar Keluarga pasien tidak terjangkit virus dari pasien yang ada di rumah sakit terkhususnya Covid 19.

Karena diketahui keluarga pasien ini yang selalu berinteraksi di lokasi Rumah Sakit. Dasar itulah RSP intance bersosialisasi dan membagikan Alat bantu kesehatan agar mengurangi dampak terjangkit virus Covid 19.[latoki]

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments