Selasa, Mei 21, 2024
BerandaNasionalCuit Usulan Tidak Berpuasa Pada MUI, Netizen Gak Usah Bawa-bawa MUI

Cuit Usulan Tidak Berpuasa Pada MUI, Netizen Gak Usah Bawa-bawa MUI

Berdaulat.id – Akun twitter @kurawa menjadi perbinangan banyak netizen. Hal itu, lantaran akun yang juga bernama Relawan Rudi Valinka pada 5 April lalu mengusulkan kepada MUI untuk memberikan fatwa untuk memperbolehkan orang untuk tidak puasa.

“Mumpung lagi libur, gue punya usul seandainya bulan puasa yang akan tiba 17 hari lagi, kemenag dan MUI buat fatwa utk memperbolehkan orang tidak berpuasa,” tulisnya Rudi di akun twitternya @kurawa.

Dituliskannya, puasa bisa diganti dengan membayar denda dan memberi makan untuk orang miskin. “Dengan cara membayar Fidyah (denda) memberikan makan untuk orang miskin. Ini cara yang paling ideal dalam kondisi sekarang,” cuitnya.

Melihat cuitan Rudi, para netizen langsung menghujani beberapa pernyataan keras

Akun @Stevaniehuangg menulis: “Heh ini Seriusan ???!! Lu Kalo Mo Ga Puasa Ya Sendiri Aja Ga Usah Atur2 MUI yg Ilmu Agama Nya JelaS Lebih Tau Daripada Elu !!! Corona Kog Dijadikan Alasan Utk Tdk Taat Beribadah,”

Sementara akun @JonruGintingNew menuulis “Hei bro. Klo lu gak mau puasa, ya silahkan itu hak lu. Gak usah bawa2 MUI. Bukannya selama ini lu gak pernah peduli pada apapun fatwa MUI?” .

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments