Minggu, Juni 16, 2024
BerandaBerita UtamaDi Rumah Saja, Saksikan Malam Muhasabah dan Munajat Setiap Malam di Ummat...

Di Rumah Saja, Saksikan Malam Muhasabah dan Munajat Setiap Malam di Ummat TV

Berdaulat.id – Fenomena wabah virus corona (covid-19) yang muncul di awal tahun 2020 ini semakin membuat kekhawatiran di seluruh dunia. Bagaimana tidak, virus yang muncul pertama kali di kota Wuhan provinsi Hubei China ini telah memakan korban lebih dari 21.000 nyawa dan menginfeksi slebih dari 471.000 jiwa.

Virus yang sampai saat ini belum ditemukan penangkalnya telah merambah hampir ke seluruh negara-negara besar di dunia. Mulai dari China, Korea Selatan, Singapura dan lainnya di daratan Asia, hingga ke Italia,Prancis dan lainnya di daratan Eropa. Di Indonesia pun, korban postif Covid-19 sudah mencapai 893 dan 78 orang meninggal

Menyikapi epidemi global ini, sebagai seorang muslim hendaklah kita kembali kepada ajaran-ajaran agama kita. Hendaknya kita senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Pencipta alam Semesta Allah ‘Azza wa Jalla dengan melakukan ibadah.

Kita juga dianjurkan untuk menambah pengetahuan ke-Islaman kita. Sehubungan dengan imbauan pemerintah “di rumah saja” untuk memutus rantai penularan Covid-19, alangkah baiknya jika waktu kita di rumah dimanfaatkan untuk hal-hal baik.

Berkaitan dengan menambah pengetahuan keagamaan, ada program yang patut disaksikan bertajuk “Malam Muhasabah dan Munajat” yang disiarkan langsung melalui Streaming YouTube Ummat TV setiap malam pukul 20.00 – 21.30 WIB.

Program Muhasabah dan Munajat ini selalu menghadirkan para Narasumber yang kompeten dan kredibel di bidangnya seperti KH. Bachtiar Nasir, KH. Zaitun Rasmin, DR. Amir Faishol Fath, dan lain-lain.

Program ini terselenggara atas kerjasama antara Ummat TV dan AQL TV. Juga disebarluaskan oleh portal berita online nasional www.berdaulat.id. (Hdr)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments