Minggu, Juni 16, 2024
BerandaUncategorizedDibidik Chelsea, Manuel Neuer Ingin Tetap Bersama Munich

Dibidik Chelsea, Manuel Neuer Ingin Tetap Bersama Munich

Berdaulat.id,- Penjaga Gawang Bayer Munchen, Manuel Neuer yang akan habis kontraknya pada musim panas 2021 mulai menjadi incaran klub-klub besar baik dari liga spanyol, liga italia, bahkan liga inggris khususnya klub Chelsea.

Namun, langkah si biru London akan sia-sia. Sebab, Neuer menolak pindah ke Chelsea. Ia terlihat masih ingin tetap berada di klub yang berjuluk Bayer Munich.

seperti dilansir liga olehraga pada Minggu (29/3/20), Chelsea kini sudah memiliki kiper utama Kepa Arrizabalaga, akan tetapi, penampilannya sering menunjukkan inkonsisten. Oleh sebab itu, Chelsea tertarik untuk mendatangkan kiper baru, dan Neuer masuk dalam radar mereka.

Di sisi lain, sampai saat ini Neuer juga belum mendapat perpanjangan kontrak dari Bayern Munich, padahal masa baktinya di Allianz Arena hanya menyisakan satu musim. Terlebih Bayern juga berhasil mendatangkan kiper muda Schalke 04, Alexander Nubel dengan status bebas transfer. Nubel bahkan sudah digadang-gadang akan menjadi pengganti jangka panjang bagi Neuer.[ark]

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments