Minggu, April 14, 2024
BerandaUncategorizedHerwin Yatim Apresiasi Langkah Balai Karantina Ikan Dan Pengendalian Mutu

Herwin Yatim Apresiasi Langkah Balai Karantina Ikan Dan Pengendalian Mutu

Berdaulat.id – Dalam Rangka Bulan Mutu Karantina Tahun 2020, Bupati Banggai H. Herwin Yatim, menghadiri kegiatan pelepasan secara simbolis distribusi bantuan ikan, dengan tema “Ikan Sehat Bermutu untuk Menanggulangi Covid-19” yang digelar Balai Karantina Ikan dan Pengendalian Mutu, Senin (18/5/2020).

Seperti dilansir Luwuk.today, kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Balai Karantina Ikan dan Pengendalian Mutu Desa Bubung, Kecamatan Luwuk Selatan, turut dihadiri Kepala Balai Karantina Ikan Darwis,S.Pi, Kadis Perikanan Kabupaten Banggai Benyamin Pongdatu, Kabag Prokopim Ferry R. Ledder, Camat Luwuk Selatan, dan Camat Nambo.

Pada kesempatan itu Bupati Banggai H. Herwin Yatim, dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Banggai sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Balai Karantina Ikan Dan Pengendalian Mutu yakni mendistribusikan bantuan produk-produk hasil Perikanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam rangka bulan mutu karantina tahun 2020, hal ini akan sangat membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya dalam masa Pandemi Covid-19, “Kurang lebih 1500 paket ikan akan di distribusikan kepada 5 Kecamatan, menurutnya, ini merupakan wujud kepedulian instansi vertikal Kementerian Kelautan yakni Balai Karantina Ikan Kabupaten Banggai” ucap Herwin Yatim.

Selain itu, Program ini juga merupakan instruksi Bapak Menteri Kelautan dan Perikanan RI kebeberapa Kabupaten/Kota di Indonesia termasuk Kabupaten Banggai, “saya selaku Pemerintah Kabupaten Banggai mengucapkan trimakasih kepada Bapak Menteri Kelautan RI atas program yang mulia ini dan juga program-program lainnya. semoga Bapak Menteri beserta seluruh keluarga besar Kementerian Kelautan terkhusus Balai Karantina Ikan Dan Pengendalian Mutu Kabupaten Banggai selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa ta’ala” ucapnya.

“Saya berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banggai agar mengikuti seluruh instruksi Pemerintah terkait protokoler kesehatan, agar wabah Pandemi Covid-19 yang melanda Dunia, Indonesia dan khususnya Kabupaten Banggai dapat segera berakhir” tukas dia.[]

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments