29.1 C
Luwuk
Rabu, November 25, 2020

Honda Pamerkan SUV Hingga CR-V PHEV

Data Real Time COVID-19

Baca juga

Mulai Besok Moda Transportasi Bisa Beroperasi Kembali

Berdaulat.id - Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan (Kemenhub) pada Kamis (7/5/20), bakal memberikan sedikit kelonggaran transportasi darat, laut dan udara untuk beroperasi kembali.

Dukung Presiden Fokus Atasi Covid-19 dan Krisis Ekonomi, Komite I DPD RI Minta Pilkada 2020 Ditunda

Berdaulat.id - Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya di tengah pandemi ke Surabaya pada Kamis (25/06/2020), mengingatkan dengan tegas bahwa Indonesia berada...

Penerapan Darurat Sipil Hadapi COVID-19 Dinilai Kurang Tepat

Berdaulat.id -Anggota Komisi IX DPR RI Saleh Partaonan Daulay menilai, sejauh ini kebijakan pemerintah masih belum mampu mengendalikan kecepatan penyebaran virus Corona....

MPR RI Siap Gelar Sidang Tahunan

Berdaulat.id - Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) siap menggelar Sidang Tahunan MPR tahun 2020 di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, pada Jumat, 14...

Produsen kendaraan Jepang, Honda, memamerkan secara perdana Honda SUV e:concept hingga CR-V PHEV di Pameran Otomotif Internasional Beijing 2020 (Auto China 2020).

Menurut keterangannya, Minggu, Honda SUV e:concept adalah model konsep yang menunjukkan arah model produksi massal masa depan dari kendaraan listrik (EV) pertama Honda yang akan diperkenalkan di China.

Model EV baru akan dilengkapi dengan omnidirectional ADAS, sistem pengaman dan bantuan pengemudi Honda SENSING generasi berikutnya dengan peningkatan pengenalan, prediksi dan kinerja pengambilan keputusan.

Ada pula generasi berikutnya dari Honda CONNECT, yang menampilkan fitur antarmuka asisten AI, tautan ponsel cerdas, dan pembaruan nirkabel yang dimungkinkan oleh konektivitas tingkat lanjut.

Kendaraan listrik lainnya, CR-V PHEV, dikatakan akan menjadi kendaraan Honda pertama yang diperkenalkan di China yang dilengkapi dengan sistem hybrid plug-in. Model ini dijadwalkan mulai dijual pada Januari 2021.

Sistem hibrida plug-in untuk model ini dikembangkan berdasarkan 2-motor hybrid system Honda, SPORT HYBRID i-MMD, dengan efisiensi lebih lanjut dari sistem baterai dan konverter.

Sistem ini mewujudkan “rasa paling mirip EV” di hampir semua area untuk berkendara sehari-hari, termasuk kinerja mengemudi, daya tanggap, dan ketenangan.

Sementara, Omnidirectional ADAS adalah generasi berikutnya dan bentuk lanjutan dari Honda SENSING, dengan performa pengenalan, prediksi, dan pengambilan keputusan yang ditingkatkan.

Peningkatan ini dimungkinkan dengan melebarkan sudut kamera depan dan mengadopsi radar 360 derajat, yang memungkinkan sistem untuk mendeteksi lingkungan sekeliling kendaraan secara lebih akurat.

Sistem ini akan dapat membantu berkendara yang aman dalam kondisi berkendara yang lebih kompleks dan beragam di jalan raya dan jalan permukaan.

Auto China 2020 dimulai hari ini di Beijing, China untuk media dan bisnis, dan dibuka untuk umum dari tanggal 30 September hingga 5 Oktober.

Berita lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terbaru

Menkes Raker Bahas Perbaikan Sistem Jaminan Kesehatan

Berdaulat.id - Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto mengikuti Rapat Kerja dengan Komosi IX DPR di Kompleks Parlemen Senayan, Selasa (24/11). Rapat...

Siapkan Naskah Khutbah Jumat, Kemenag Libatkan Ulama dan Akademisi

Berdaulat.id - Kementerian Agama akan menyiapkan naskah khutbah Jumat sebagai alternatif bagi masyarakat yang ingin menggunakannya. Materi khutbah Jumat akan disesuai dengan...

Jelang Munas, MUI Berhasil Pertahankan ISO 9001:2015 untuk Ketiga Kalinya

Berdaulat.id - Majelis Ulama Indonesia kembali mempertahankan sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 dari World Quality Assurance (WQA). MUI sendiri mulai menjalankan...

Guru Antusias Menghapal Alquran Metode Kauny

Berdaulat.id - Sekitar 40 guru mendapat pelatihan menghafal alquran semudah tersenyum dari tim Askar Kauny yang digelar di SMPIT Gema Insani Cendekia...

Kejaksaan Tangkap Kades Buronan korupsi

Berdaulat.id - Tim Intelijen Kejaksaan Agung RI bersama Tim Intelijen Kejati Jambi dan Tim Intelijen Kejati Sumatra Utara berhasil mengamankan kepala desa...