29.1 C
Luwuk
Minggu, April 18, 2021

Honda Pamerkan SUV Hingga CR-V PHEV

Data Real Time COVID-19

Baca juga

Petani Mulai Kembangkan Tanaman Bawang Putih

Berdaulat.id,- Petani di Sumatera Selatan mulai mengembangkan tanaman bawang putih untuk menangkap peluang ekonomi karena selama ini komoditas itu dipasok dari luar...

Menkop Luncurkan Program Belanja di Warung Tetangga

Berdaulat.id - Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki secara resmi menginisiasi dan meluncurkan program belanja di warung tetangga sebagai upaya menjaga daya...

Komite III DPD Apresiasi Program Tayangan TVRI Belajar Dirumah

Berdaulat.id - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) bekerja sama dengan TVRI sejak Senin 13 April 2020 dan selama 3 bulan kedepan menayangkan...

NasDem Usulkan 50 % Gaji DPR Dipotong untuk Penanganan Covid-19

Berdaulat.id,- Fraksi Partai NasDem mengusulkan setengah dari gaji anggota DPR dialokasikan bagi penanganan wabah Covid-19. Pemotongan diusulkan mulai penggajian bulan Maret...

Produsen kendaraan Jepang, Honda, memamerkan secara perdana Honda SUV e:concept hingga CR-V PHEV di Pameran Otomotif Internasional Beijing 2020 (Auto China 2020).

Menurut keterangannya, Minggu, Honda SUV e:concept adalah model konsep yang menunjukkan arah model produksi massal masa depan dari kendaraan listrik (EV) pertama Honda yang akan diperkenalkan di China.

Model EV baru akan dilengkapi dengan omnidirectional ADAS, sistem pengaman dan bantuan pengemudi Honda SENSING generasi berikutnya dengan peningkatan pengenalan, prediksi dan kinerja pengambilan keputusan.

Ada pula generasi berikutnya dari Honda CONNECT, yang menampilkan fitur antarmuka asisten AI, tautan ponsel cerdas, dan pembaruan nirkabel yang dimungkinkan oleh konektivitas tingkat lanjut.

Kendaraan listrik lainnya, CR-V PHEV, dikatakan akan menjadi kendaraan Honda pertama yang diperkenalkan di China yang dilengkapi dengan sistem hybrid plug-in. Model ini dijadwalkan mulai dijual pada Januari 2021.

Sistem hibrida plug-in untuk model ini dikembangkan berdasarkan 2-motor hybrid system Honda, SPORT HYBRID i-MMD, dengan efisiensi lebih lanjut dari sistem baterai dan konverter.

Sistem ini mewujudkan “rasa paling mirip EV” di hampir semua area untuk berkendara sehari-hari, termasuk kinerja mengemudi, daya tanggap, dan ketenangan.

Sementara, Omnidirectional ADAS adalah generasi berikutnya dan bentuk lanjutan dari Honda SENSING, dengan performa pengenalan, prediksi, dan pengambilan keputusan yang ditingkatkan.

Peningkatan ini dimungkinkan dengan melebarkan sudut kamera depan dan mengadopsi radar 360 derajat, yang memungkinkan sistem untuk mendeteksi lingkungan sekeliling kendaraan secara lebih akurat.

Sistem ini akan dapat membantu berkendara yang aman dalam kondisi berkendara yang lebih kompleks dan beragam di jalan raya dan jalan permukaan.

Auto China 2020 dimulai hari ini di Beijing, China untuk media dan bisnis, dan dibuka untuk umum dari tanggal 30 September hingga 5 Oktober.

Berita lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terbaru

Partai Gelora: Teruslah berkolaborasi, hanya soal waktu

Berdaulat.id, Keyakinan kita dengan narasi baru dalam berpolitik, harus menghujam kuat dalam sikap, tindakan dan Aksi aksi...

Partai Gelora Sambut Baik Keputusan AS Tarik Mundur Pasukannya dari Afghanistan setelah 20 Tahun

Berdaulat.id, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menyambut baik keputusan Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menarik 9.600...

Partai Gelora: Mengokohkan Identitas Sebagai Partai Nasionalis, Religius, dan Millenial

Berdaulat.id, Lahir di tengah krisis, partai baru tentu punya PR yang amat besar. Dengan...

Audiensi dengan Ketua SKK Migas, Kapolri Tekankan Pendampingan Untuk Sehatkan Iklim Investasi

Berdaulat.id, Jakarta - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan audiensi dengan Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan...

Didera Kasus Hukum, Habib Rizieq Shihab Malah Sukses Raih Gelar Doktor dari Universiti Sains Islam Malaysia

Berdaulat.id, JAKARTA – Imam Besar Front Persatuan Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab lulus dari ujian program doktoral...