29.1 C
Luwuk
Minggu, April 18, 2021

Jelang Pilpres AS, The Rock Dukung Joe Biden dan Senator Kamala Harris

Data Real Time COVID-19

Baca juga

Polri dan KPI Bahas Persiapan Hari Penyiaran Nasional

Berdaulat.id, JAKARTA - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) melakukan audiensi dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang diwakili...

Empat Orang Calon Jemaah Haji Sulsel Tarik Biaya Perjalanan Haji

Berdaulat.id - Empat Jamaah Calon Hai (JCH) Sulawesi Selatan telah mengajukan permohonan penarikan Biaya Perjalanan Ibadah Haji (Bipih) atau setoran pelunasannya karena...

Edarkan Surat Tarif Rapid Test, Politisi PKS: Seharusnya Pemerintah Gratiskan bagi Masyarakat Tidak Mampu

Berdaulat.id - Kementerian Kesehatan (Kemenkes) melalui Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan mengeluarkan surat edaran tentang penetapan batas maksimal tarif pemeriksaan rapid test, berlaku...

Pejabat AS dan Israel Tiba di UEA, Desak Palestina Berunding

Berdaulat.id - Pejabat tinggi Amerika Serikat (AS) dan Israel mendarat di Uni Emirat Arab (UAE) pada Senin dalam perjalanan historis untuk memfinalisasi...

Berdaulat.id – Dwayne “The Rock” Johnson secara resmi mendukung mantan Wakil Presiden Joe Biden dan Senator Kamala Harris menjelang pemilihan presiden Amerika Serikat tahun ini.

Dalam video berdurasi tujuh menit yang diunggah melalui laman Instagram pribadinya, Johnson secara terbuka mendukung para kandidat dan membagikan klip dirinya sedang mengobrol dengan Biden dan Harris tentang bagaimana mereka akan mendapatkan rasa hormat dari rakyat Amerika.

“Saya pikir itu adalah percakapan yang hebat dan sangat produktif yang kami lakukan. Sebagai seorang Independen terdaftar selama bertahun-tahun sekarang dengan ideologi sentris, saya merasa Wakil Presiden Biden dan Senator Harris adalah pilihan terbaik untuk memimpin negara kita, dan saya mendukung mereka untuk menjadi presiden dan wakil presiden Amerika Serikat,” ujar Johnson dilansir Variety.

Ini adalah pertama kalinya Johnson secara terbuka mendukung calon presiden, meskipun dia mengklaim telah memilih kandidat yang demokratis dan republik di masa lalu.

Untuk memulai percakapannya dengan Biden dan Harris, Johnson menjelaskan bagaimana dia mengagumi jiwa Biden dan menyebut Harris sebagai orang keren yang bersertifikat.

“Joe, Anda memiliki karir yang luar biasa. Menurut pendapat saya, Anda telah memimpin dengan penuh kasih sayang, hati, memberi dorongan dan juga memiliki jiwa,” kata Johnson.

“Kamala… Anda pernah menjadi pengacara, jaksa wilayah, pengacara negara bagian, senator AS. Cerdas, tangguh, saya telah melihat Anda dalam dengar pendapat itu, dan menurut saya, Anda adalah seorang badass (orang keren) yang bersertifikat,” ujar Johnson melanjutkan.

Johnson kemudian bertanya kepada Biden dan Harris apa yang akan mereka lakukan untuk mendapatkan rasa hormat dari rakyat Amerika di Gedung Putih dan ditanggapi keduanya.

“Dengan melakukan apa yang kami katakan. Dengan menepati janji kami. Dengan menyamakan kedudukan dengan rakyat Amerika. Dengan mengambil tanggung jawab,” kata Biden.

Biden melanjutkan, “Saat kita gagal, akui saja. Kami tidak akan menjadi sempurna, tapi bertanggung jawab. Katakan inilah yang akan saya lakukan, inilah yang saya yakini dan katakan yang sebenarnya.”

Harris juga berbicara tentang pentingnya kebenaran, menjelaskan bagaimana negara perlu pulih untuk bergerak maju.

“Kita sebagai negara menghadapi begitu banyak tantangan, dan orang-orang berduka. Maksud saya, orang-orang berduka karena kehilangan nyawa, kehilangan pekerjaan, kehilangan kepastian, kehilangan kenormalan, dan untuk sembuh serta melewati ini, kita harus jujur ​​tentang apa yang dibutuhkan penyembuhan,” ujar Biden.

Johnson mengakhiri dukungannya dengan memperjuangkan kebaikan dan pengaruhnya terhadap orang lain.

“Ada banyak cara agar kita sebagai umat manusia dapat membuat kemajuan. Tapi cara paling ampuh bagi kita untuk membuat kemajuan, bagi saya, adalah melalui kemanusiaan, adalah melalui kesopanan,” kata Johnson.

Dia melanjutkan, “Kemajuan melalui kemanusiaan, kemajuan melalui kesopanan, melalui kesetaraan. Maju melalui kebaikan, karena kebaikan itu penting.”

Berita lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terbaru

Partai Gelora: Teruslah berkolaborasi, hanya soal waktu

Berdaulat.id, Keyakinan kita dengan narasi baru dalam berpolitik, harus menghujam kuat dalam sikap, tindakan dan Aksi aksi...

Partai Gelora Sambut Baik Keputusan AS Tarik Mundur Pasukannya dari Afghanistan setelah 20 Tahun

Berdaulat.id, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menyambut baik keputusan Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menarik 9.600...

Partai Gelora: Mengokohkan Identitas Sebagai Partai Nasionalis, Religius, dan Millenial

Berdaulat.id, Lahir di tengah krisis, partai baru tentu punya PR yang amat besar. Dengan...

Audiensi dengan Ketua SKK Migas, Kapolri Tekankan Pendampingan Untuk Sehatkan Iklim Investasi

Berdaulat.id, Jakarta - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan audiensi dengan Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan...

Didera Kasus Hukum, Habib Rizieq Shihab Malah Sukses Raih Gelar Doktor dari Universiti Sains Islam Malaysia

Berdaulat.id, JAKARTA – Imam Besar Front Persatuan Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab lulus dari ujian program doktoral...