29.1 C
Luwuk
Kamis, April 22, 2021

Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto Silaturahmi Ke Menkumham

Data Real Time COVID-19

Baca juga

Pengamat Ingatkan Ancaman Perang Siber di Tahun 2021

Berdaulat.id - Pengamat intelijen Universitas Indonesia Ridlwan Habib mengingatkan agar masyarakat Indonesia mewaspadai ancaman perang siber (cyber warfare) pada 2021.Fakta bahwa pelaku teror...

PLN (Persero) RDP Dengan Komisi VII DPR , Bahas Kenaikan Listrik

Berdaulat.id - Direktur Utama PT PLN (Persero) Zulkifli Zaini beserta jajarannya mengikuti Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi VII DPR RI di ruang...

BSN: Penggunaan Thermo Gun Klinik Tak Berbahaya

Berdaulat.id - Badan Standardisasi Nasional (BSN) mengatakan, thermometer gun klinik aman digunakan untuk mengecek suhu tubuh sebagai bagian dari protokol kesehatan COVID-19.

Meski Mulai Banyak Saingan, Marc Marquez Masih Kuat

Berdaulat.id,- Pebalap Repsol Honda Marc Marquez yang kini mulai mendapat saingan kuat masih tetap menjadi favorit juara MotoGP 2020, meskipun sedang mengalami...

Berdaulat.id, Jakarta | – Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, melakukan kunjungan silaturahmi kepada Memteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna Hamonangan Laoly, di Kantor Kemenkumham Jakarta, Selasa, 2 Maret 2021.

Kesempatan ini dimanfaatkan Komjen Pol Agus Andrianto untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kabareskrim Polri dan membahas berbagai kerja sama antara Polri dan Kemenkumham.

“Kerja sama yang dibahas di antaranya terkait penyelenggaraan tugas dan fungsi pemasyarakatan,” terang Komjen Pol Agus Andrianto dalam keterangan tertulisnya seusai pertemuan.

Kerja sama lain yang dibahas adalah terkait pencegahan dan penanganan WNI terindikasi atau korban tindak pidana perdagangan orang di luar negeri serta masalah koordinasi pencegahan dan penanganan dugaan tindakan melawan hukum di bidang penghimpunan dana masyarakat dan pengelolaan investasi.

“Tak lupa, kerja sama terkait pemberian akses bantuan hukum terhadap orang miskin atau kelompok orang miskin juga dibahas,” imbuh Komjen Pol Agus Andrianto.

Dalam kesempatan ini Kabareskrim Polri didampingi oleh Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri, Dirtipideksus Bareskrim Polri, dan Dirtipidum Bareskrim Polri.

Sementara Menkumham didampingi oleh Dirjen Permasyarakatan Reynhard Saut Poltak Silitonga dan Direktur Intelijen Keimigrasian R P Mulya.(Leodepari)

Berita lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terbaru

Kamus Sejarah Indonesia Jilid I & II Beredar di Olshop

Fikri Faqih: “Bila tidak dilarang, berarti benar adanya” Berdaulat.id, Wakil Ketua Komisi X DPR...

Muslimah Wahdah Siap Tebar Ifthar di Seluruh Penjuru Nusantara

Berdaulat.id, Bulan Ramadhan merupakan momentum terbaik untuk merefleksikan diri untuk hijrah ke arah yang lebih baik. Tidak...

Artikel Ramadhan 9 : Definisi, Dalil, dan Hukum I’tikaf

I’tikaf (Bagian 1) Berdaulat.id, Definisi, Dalil, dan Hukum I’tikaf Definisi

Rakor Lintas Sektoral Jelang Idul Fitri, Kapolri: Keselamatan Rakyat Hukum Tertinggi

Berdaulat.id, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menekankan soal asas Salus Populi Suprema Lex Esto atau...

Pre Order Mud

Berdaulat.id, MUD adalah alat ukur yang dikenal dalam syariat Islam untuk beberapa pengukuran. Anas...