Minggu, Juni 16, 2024
BerandaNasional"Kejar Dhuafa" Relawan WIZ Beri Pemulung yang Belum Tersentuh Bantuan

“Kejar Dhuafa” Relawan WIZ Beri Pemulung yang Belum Tersentuh Bantuan

Berdaulat.id – Di bulan yang penuh berkah yang mana banyak dari mereka menikmati bantuan sembako dari pemerintah. Namun tidak berlaku bagi Bapak Atok dan pemulung lainnya yang tinggal di kampung pemulung berjumlah 20 KK di RW 3 Pekayon, Kel. Ragunan, Kec.Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Tim Relawan WTC (Wahdah Tanggap Corona) yang berasal dari DPD Wahdah Islamiyah Jaksel setelah mengetahui kondisi Bapak Atok tersebut segera mengunjunginya. Pada Senin (18/5) WIZ bersama tim relawan WTC menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan ifthar ke kediamannya yang jauh dari layak.

“Tidak ada pak, ini pak tadi saya didatengin RT RW , dimintain ktp kk, giliran pembagian sembako, yang dapat hanya orang sini, saya mah kagak, saya ngomong apa adanya. maka saya ora nyari, kadang-kadang dikejar satpol PP, kalo tidak kerja begini, anak bini kelaparan”, ujar bapak pemulung saat diwawancarai oleh relawan, Senin (18/5).

Program ini merupakan aksi lanjutan setelah sebelumnya berhasil menyalurkan ratusan paket ifthar untuk kaum dhuafa dan pemulung yang berlokasi di Depok dan Citayam.
[rsp]
**

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments