Selasa, Mei 21, 2024
BerandaBerita UtamaManchester City Menang 1-0 dari Crystal Palace

Manchester City Menang 1-0 dari Crystal Palace

Berdaulat.id – Manchester City mengamankan kemenangan 1-0 dari lawatannya ke maras Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (12/3) dini hari WIB tadi.

Di pertandingan yang digelar di Selhurst Park semalam, City arahan Pep Guardiola patut berterima kasih kepada penyerang Erling Haaland yang mencetak satu-satunya gol di menit ke-78 melalui titik putih.

Adapun di laga tadi, Palace pimpinan Patrick Vieira gagal melepaskan satu pun tendangan ke gawang, dan ini merupakan kali ketiga beruntun mereka mengalaminya.

Hasil ini membawa City menempel ketat Arsenal di puncak klasemen. The Citizens sekarang hanya berjarak dua poin dari rivalnya itu, yang baru akan bertanding pada Minggu (12/3) malam WIB nanti melawan Fulham.

Haaland mencetak gol tandang kesepuluh di Liga Primer musim ini – dengan 18 gol juga dicetak di kandang. Dia menjadi pemain Man City kedua yang sanggup mengemas dua digit gol baik kandang maupun tandang dalam satu musim EPL setelah Sergio Aguero pada 2014/15 (13 kandang, 13 tandang).

City dituntut mengalihkan fokus ke Eropa, dengan mereka menjamu RB Leipzig di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (15/3) dini hari WIB.


sumber: goal

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments