29.1 C
Luwuk
Selasa, Maret 5, 2024

Perangi COVID-19, Neymar Diam-diam Sumbang Rp 15 Miliar

Baca juga

Berdaulat.id -Bintang sepak bola dari klun Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, ternyata adalah seorang yang berjiwa dermawan. Neymar diam-diam merogoh uang sebesar 769 poundsterling atau sekitar Rp 15 miliar untuk ikut memerangi virus Corona atau COVID-19.

Dilansir dari Mirror, sumbangan pesepak bola asal Brazil tersebut disalurkan melalui UNICEF dan untuk dana solidaritas yang digalang oleh selebritas.

Sejatinya, mantan pemain Barcelona itu tidak mengungkapkan kepada publik tentang sumbangan yang dikeluarkannya itu. Namun, kedermawanan pemain 28 tahun itu diungkap oleh acara TV Brasil, Fofocalizando.

Neymar bukan satu-satunya pesepak bola yang rela merogoh dalam-dalam koceknya untuk ikut memerangi virus corona. Sebelumnya ada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang rela mengeluarkan uangnya untuk membantu memerangi virus corona.

Messi dilaporkan memberikan donasi sekitar Rp 17 miliar, sementara Ronaldo dan agennya memberikan sumbangan sekitar Rp 17,3 miliar.

Virus corona memang telah mengancam kehiduoan umat manusia di dunia. Per 3 April 2020, sudah ada 1.015.850 kasus, di mana 212.991 berhasil sembuh dan 53.216 meninggal dunia. (Hdr)

Berita lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terbaru