Minggu, Juni 16, 2024
BerandaBerita UtamaPolres Luwu Timur Gelar Salat Gaib Untuk Korban Gempa di Cianjur

Polres Luwu Timur Gelar Salat Gaib Untuk Korban Gempa di Cianjur

Berdaulat.id, Polres Luwu Timur dan jajaran menggelar salat gaib untuk korban bencana alam gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur.

Seperti yang dilakukan PJU Polres Luwu Timur bersama anggotanya seusai salat jumat berjamah di Masjid Haqqulyaqin Jumat (25/11/2022).

Salat gaib yang dipimpin Langsung Ust Rasyid sebagai bentuk belasungkawa yang ditujukan kepada lebih dari 270 jiwa yang ditemukan meninggal dunia atas musibah gempa bumi.

“Kami segenab jajaran Polres Luwu Timur menyampaikan duka cita yang mendalam kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Cianjur,” ucap Kapolres Luwu Utara

Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester M.M Simamora S.IK,M.H berharap, semoga korban yang meninggal dalam kondisi husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, kekuatan serta keikhlasan.

“Dan untuk korban yang masih dinyatakan hilang, semoga segera ditemukan dalam keadaan selamat,” harap perwira pangkat dua bunga ini.

Lanjutnya , kami dari polres Luwu Timur semua jajaran untuk mendoakan agar yang meninggal Dalam bencana di Cianjur supaya mendapatkan Tempat di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan, ketabahan kesabara , amin . tutup AKBP Silvester

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments