Minggu, Juni 16, 2024
BerandaUncategorizedPT AFR Beri Bantuan Ribuan Masker ke Kurir dan Pengemudi JNE

PT AFR Beri Bantuan Ribuan Masker ke Kurir dan Pengemudi JNE

PT. Asia finance Risk (AFR Broker and Finance Insurance)  memberikan 3.552 masker kain kepada PT. Jalur Nugaraha Eka Kurir atau JNE. Pemberian masker ini dalam rangka kepedulian AFR kepada para kurir JNE yang masih aktif bekerja mendistribusikan paket-paket konsumen termasuk barang APD yang sangat diperlukan oleh paramedis.

Bantuan ini langsung diberikan oleh Direktur Utama PT. AFR Doddy Koeswarno dan diterima langsung oleh Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi, dikantor Pusat PT JNE Jalan. Tomang Raya No 11 Jakarta pada, Kamis (30/4/2020)

Pemberian masker ini adalah bentuk kepedulian dan simpati kami kepada pengemudi dan kurir yang masih tetap bekerja ditengah pandemic Covid-19 ini. Demikian dikatakan Direktur Utama PT AFR Doddy Koeswarno kepada edisis.co.id, Kamis (30/4).

Menurut Doddy, saat ini pengemudi dan kurir yang masih tetap bisa secara leluasa untuk bekerja mengantar barang, termasuk barang alat kesehatan, APD dan obat-obatan.

“Kami peduli karena mereka juga rentan terlular virus Covid-19 ini. Harapannya dengan memberikan masker ini semoga bisa meminimalisir terlular dari Covid-19.Mereka para pengemudi dan kurir juga adalah pejuang Covid-19.” Imbuh Doddy

Pemberian masker ini tidak hanya kepada PT. JNE, kami AFR juga memberikan masker kepada pengemudi ojek online lainnya.

Sementara itu, Presiden Direktur PT. JNE Mohamad Feriadi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak AFR. Menurutnya bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi kami.

“Ternyata disaat yang sulit ini masih ada yang peduli kepada kami yang terus berkerja ditengah pandemic Covid-19,” lanjut Feri.

Hubungan kerja sama ini tidak hanya sebagai hubungan bisnis saja, tetapi juga sebagai hubungan sosial, hubungan persaudaraan dan rasa kemanusiaan yang tinggi.

“Semoga apa yang telah diberikan  ini Insya Allah akan bermanfaat bagi kami dan tak lupa saya berdoa semoga menjadi amal soleh dan dilipat gandakan oleh Allah Swt.” Tutup Feri.

Reporter: Henry Lukmanul Hakim

Editor: Ilham Dharmawan

The post PT AFR Beri Bantuan Ribuan Masker ke Kurir dan Pengemudi JNE appeared first on edisi.co.id .

Sumber : edisi.co.id

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments