Selasa, Mei 21, 2024
BerandaUncategorizedPutus Mata Rantai Pandemi COVID-19, Rumah Zakat Salurkan Wastafel di Kelurahan Baru

Putus Mata Rantai Pandemi COVID-19, Rumah Zakat Salurkan Wastafel di Kelurahan Baru

Berdaulat.idRumah Zakat (RZ) kembali memberikan bantuan untuk memutus mata rantai pandemi COVID-19 di Kelurahan baru, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Kali Ini Bantuan yang disalurkan berupa tempat cuci tangan (wastafe)l tanpa kran dan letakan di komplek padat penduduk yang berdekatan dengan Masjid dan kantor kelurahan.

Bantuan diterima langsung oleh Baharullah U. Panari selaku lurah kelurahan baru, Staf Aparatur Sipil Negara (ASN) Kelurahan, takmir masjid Al muawanah, pengurus majelis ta’lim dan masyarakat sekitar.

“Bantuan ini diharapkan bisa menyadarkan pemerintah, masyrakat, lembaga sosial dan pendidikan agar bisa membuat wastafel tanpa kran” Ungkap relawan inspirasi rumah zakat Rella Nurbaiti dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa (5/5/20),.

Dijelaskan Rella, bantuan tersebut kedepannya diharapkan dapat meminimalisir wabah virus corona dan memutus mata rantai pandemi COVID-19 yang hingga saat ini sudah sangat meresahkan masyarakat dunia khususnya di Indinesia.

Dirinya juga berharap bantuan tersebut bisa membuat masyarakat semakin memahami arti dari pentingnya menjaga kesehatan tubuh.[ark]

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments