Selasa, Mei 21, 2024
BerandaUncategorizedRelawan Inspirasi dan PIC Beri Bantuan Melalui Bupati Banggai

Relawan Inspirasi dan PIC Beri Bantuan Melalui Bupati Banggai

Berdaulat.id – Koordinator relawan inspirasi Kabupaten Banggai, Rella Nurbaeti bersama PIC Rumah singgah pasien (RSP), Ekky Daeng Colik menyerahkan thermo gun kepada Bupati Banggai Herwin Yatim, untuk diserahkan ke tim medis.

Saat penyerahan tersebut, Herwin Yatim memberikan apresiasi dan ucapan terimakasinya yang mendalam atas bantuan Thermo gun yang diberikan RZ Banggai.

Menurut dia, langkah para relawan patut diikuti. Sebab, ditengah merebaknya pademi COVID-19 bantuan yang diberikan sangat bermanfaat.

Apa lagi, tambah Herwin, bantuan tersebut diperuntukan bagi tenaga medis dan sebagian untuk masjid Agung An Nur, Luwuk, .

“Guna mengukur suhu badan setiap Jam’ah sholat wajid dan Tarwih di bulan ramadhan,” ucapnya kepada wartawan, Senin (20/4/20).

Ia berharap, dengan bantuan tersebut dapat mengurangi beban pemerintah. Dan menekankan Rumah Zakat agar fokus memberi bantuan sembako untuk para duafa yang terdampak musibah wabah Covid 19.

Penyerahan berakhir dengan penyerahan zakat Bupati Banggai sebesar sepuluh juta rupiah dan dia meminta untuk zakatnya di doakan supaya hartanya berkah dan daerah yang di pimpinya terjauh dari musibah terkhusus wabah Covid 19.[]

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments