Minggu, Juni 16, 2024
BerandaUncategorizedSekretaris DPRD Bekasi Ridwan : "Waspada" Putus Mata Rantai Covid-19, Tetap Sehat,...

Sekretaris DPRD Bekasi Ridwan : “Waspada” Putus Mata Rantai Covid-19, Tetap Sehat, Kinerja Tuntas.

Berdaulat.id – Dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19 atau Corona, Sekretaris DPRD Kota Bekasi Dr. H. Moh. Ridwan, MM Menghimbau kepada seluruh Aparatur Sekretariat DPRD Kota Bekasi untuk menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat atau yang kita kenal dengan sebutan PHBS. Hal tersebut disampaikan di ruang terbuka sekretariat DPRD Kota Bekasi dengan Aparatur yang mendapatkan giliran bekerja di kantor pada hari ini sambil mengajak baik Kabag, Kasubag dan staff untuk berjemur.

“Virus Corona yang kita hadapi saat ini akan menimpa siapa saja, bagi yang memiliki sistem imunitas yang bagus mungkin virus akan sulit berkembang, sebagai ikhtiar kita dalam menjaga tubuh kita agar tetap sehat adalah dengan menjaga asupan makanan dan berjemur dibawah sinar matahari”. Ungkap Sekretaris DPRD Kota Bekasi.

Diketahui bahwa berjemur di bawah sinar matahari dapat menghasilkan vitamin D yang baik bagi tubuh. Vitamin D sangat penting untuk sistem kekebalan tubuh, terlebih di tengah penyebaran virus Covid-19 atau Corona.

Sekretaris DPRD Kota Bekasi menambahkan meskipun berjemur dapat membantu namun kita jangan melupakan pencegahan dasar dengan mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer serta menggunaan APD atau Alat Pelindung Diri ketika keluar serta melakukan sosial distancing.

Selanjutnya Ridwan menganjurkan Aparatur untuk berolahraga, makan secara teratur dan memenuhi asupan gizi yang cukup untuk tubuh, tetap menjaga kestabilan tubuh dengan menjaga emosi dan pikiran. Selain itu, Menjaga hati dan pikiran akan Memperkuat daya tahan tubuh agar lebih sehat.

Tetap Waspada terhadap penyebaran virus Covid_19 atau Corona, Mari kita putus mata rantai penyebaran Virus Corona dengan #DIRUMAHAJA. Untuk yang WFH atau Work From Home dan yang WFO atau Work From Office agar tetap berkoordinasi dan kerja tuntas ( Prasetyo)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments