Minggu, Juni 16, 2024
BerandaUncategorizedSeri Moto GP Ditunda Akibat COVID-19, The Doctor Lakukan Ini

Seri Moto GP Ditunda Akibat COVID-19, The Doctor Lakukan Ini

Berdaulat.id,- Pembalap Mounster Yamaha asal Italia, Valentino Rossi memiliki cara lain untuk menunggu seri perdana Moto GP 2020 yang hingga saat ini tertunda akibat merajalelanya virus corona.

Menurut Rossi yang memiliki julukan The Doctor, dirinya meluangkan waktu di kampung halaman, Tavuilla, bersama sang ibu, Stefania Palma, kekasihnya, Francesca Sofia Novello.

“Beruntung, saya berada di rumah dengan ditemani Franci, ibu, dan hewan-hewan peliharaan saya. Kami menghabiskan waktu bersama, dan Stefi mengurus kami dengan baik! Ada banyak makanan enak, serta anjing dan kucing yang tentunya bisa diajak bermain,” ujarnya seperti dikutip dari Tuttomotoriweb..

Selain melakukan hal tersebut, kata rider berusia 41 tahun ini, dirinya juga meluangkan waktu dengan bermain psimulasi balap bersama para muridnya.

Bahkan, Rossi juga tak lupa untuk menjaga kebugaran fisiknya dengan berlatih di gym yang juga tersedia di rumahnya.

“Bersama teman dan anak-anak akademi, kami membuat tantangan melalui online, hari ini kami akan membalap di Spa Francorchamps (Belgia),” tuturnya lagi.

Sebelumnya, Virus Corona (Covid-19) yang merebak luas ke seluruh penjuru dunia juga turut mengacaukan gelaran MotoGP yang harus menunda sejumlah seri balap di kalender MotoGP 2020.

Langkah penundaan tersebut harus diambil karena hampir seluruh negara kini tengah melakukan pembatasan perjalanan, terutama dari negara dengan kasus Covid-19 terbanyak salah satunya adalah Italia.[ark]

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments