Selasa, Mei 21, 2024
BerandaUncategorizedSuntikkan Energi Baru, Band Punk Rock Oi Overcast Rilis Single 'Times of...

Suntikkan Energi Baru, Band Punk Rock Oi Overcast Rilis Single ‘Times of Our Lives’

Jakarta, Berdaula.id – Overcast, band punk rock oi asal Cipinang, Jakarta Timur, kembali menggebrak jagat musik Tanah Air dengan perilisan single baru mereka berjudul “Times of Our Lives”.

Band yang telah menjadi ikon sejak terbentuk pada tahun 1998 ini siap memukau penikmat musik dengan single terbaru mereka. Band ini dikenal dengan penampilan energik dan suara yang lantang, kembali menghadirkan era baru dengan formasi baru dan nuansa musik yang unik.

Seiring berjalannya waktu, Overcast menjadi sinonim dengan musik punk rock Oi, secara konsisten memberikan lagu-lagu yang menciptakan ikatan dengan para penggemar, penikmat musik di komunitas sub-culture, skena underground.

Dengan semangat yang baru dan formasi yang disegarkan, Overcast yang kini digawangi oleh Bguy (lead vocal), Okta (lead guitar, back vocal), Ruly Baong (guitar rhythm), Hafiz (bass), dan Uzi Thunder (drum), bersemangat untuk berbagi karya terbaru mereka, sebuah single yang dijanjikan sebagai perjalanan sonik yang epic, fresh vibe.

Sang penggebuk drum, Uzi, mengatakan, formasi baru ini menggabungkan sejumlah veteran berpengalaman dan bakat-bakat segar, menyuntikkan energi baru ke dalam Overcast.

“Sinergi di antara anggota band terasa kuat, menciptakan dinamika musikal yang autentik dan kontemporer,” kata Uzi dikutip Selasa (5/3/2024).

Uzi megatakan, single terbaru ini menjanjikan perubahan dari yang sudah dikenal, menjelajahi wilayah sonik baru sambil tetap setia pada esensi kasar yang menandai gaya khas Overcast.

“Para penggemar dapat mengharapkan perspektif baru, inovasi, dan tentu saja semangat pemberontak yang telah menandai band ini sepanjang kariernya yang memukau,” ungkapnya.

Dengan antisipasi yang memuncak, Overcast mengundang penggemar, setia baik yang sudah lama maupun yang baru, untuk bergabung dalam petualangan musik ini.

“Single ini adalah bukti komitmen berkelanjutan band terhadap etos punk rock Oi! yang sing along,” ujar Uzi.

Video clip single terbaru Overcast yang berjudul “Times of Our Life” saat ini sudah bisa dinikmati di Youtube https://www.youtube.com/watch?v=atzQEXEMwVs sejak Sabtu, 02 Maret 2024 jam 19.30 WIB.

Overcast adalah band punk rock oi! yang muncul pada tahun 1998 dan sejak itu menjadi kekuatan perintis dalam genre ini. Dengan komitmen tanpa henti terhadap karya mereka, Overcast terus memengaruhi dan menginspirasi para penggemar dalam berkarya. []

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments