29.1 C
Luwuk
Kamis, April 22, 2021

Tak Kenal Lelah, Tim PRC SKPI Sulteng Terus Bantu Warga Mamuju Sulawesi Barat

Data Real Time COVID-19

Baca juga

Temuan BPK Berpotensi Rugikan Negara, Syaikhu Pertanyakan Kinerja Tiga Kementerian

Anggota DPR RI Ahmad Syaikhu mempertanyakan kinerja tiga kementerian. Pasalnya, banyak temuan yang didapat oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang berpotensi merugikan...

Langkah Pemerintah Moderenisasi Pertanian Dapat Apresiasi

Berdaulat.id - Anggota Komisi IV DPR RI Hermanto mengapresiasi langkah kebijakan yang telah diupayakan oleh pemerintah guna melaksanakan berbagai modernisasi di sektor...

Dua Kapolda Dicopot, Habib Aboe: Itu Hanya Mutasi Biasa

Berdaulat.id - Kapolda Metro Jaya, Irjen Polisi Nana Sujana dan Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Rudy Sufahriadi dicopot dari jabatannya.

DPR Kutuk Keras Rencana Aneksasi Palestina oleh Israel

Berdaulat.id - Anggota Komisi I DPR RI Syaifullah Tamliha angkat bicara menanggapi rencana pencaplokan Tepi Barat Palestina oleh Israel. Syaifullah mengatakan dirinya...

Berdaulat.id, Tim PRC SKPI Propinsi Sulawesi Tengah masih terus memberikan bantuan untuk korban bencana gempa di Mamuju Sulawesi Barat, Kamis (21/1/2021).

Sambutan senyum bahagia warga pengungsian Pengunungan Kecamatan Tapalang, kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat saat Tim Pasukan Reaksi cepat Syarikat kebangkitan pemuda islam Sulawesi tengah sedang melakukan pendistribusian bantuan.

Bantuan tersebut berasal dari pengurus Syarikat kebangkitan pemuda islam Banggai dan juga melalui open donasi masyarakat kabupaten banggai di sosial media selama tiga hari, mulai dari tanggal 15 sampai dengan 17 januari 2021 dengan total donasi terkumpul sebesar Rp. 7.900.000,00.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh kordinator lapangan tim PRC Rahman Lamusu.

Ucapan banyak terimakasih kepada masyarakat kabupaten banggai terucap dari Kepala bidang Tim PRC SKPI Banggai Iwan Lakoro (Anarki) yang telah mempercayai TIM PRC untuk menyalurkan donasi dari masyarakat kepada korban bencana gempa Sulawesi Barat.

Untuk diketahui SKPI Sulawesi Tengah telah menyalurkan bantuan 80.000.000 dan telah di salurkan kepada masyarakat Sulawesi barat.

Dari donasi tersebut, SKPI Sulawesi Tengah telah melakukan bantuan diantara lain : membantu penerangan posko-posko masyarakat, logistick, makanan, keperluan bayi dan obat-obatan.

Bukan hanya itu saja SKPI Provinsi juga menurunkan 10 TIM PRC untuk membatu evakuasi runtuhan bangunan dan pencarian korban tertimbun runtuhan.

Jazakallah khair kepada kaum muslimin terkhususnya para donatur yang telah menganah bantuan terbaiknya untuk korban bencana gempa di Sulawesi Barat, semoga Allah menerima amal ibadah kita semua. Aamiin. (LT)

Berita lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terbaru

Kamus Sejarah Indonesia Jilid I & II Beredar di Olshop

Fikri Faqih: “Bila tidak dilarang, berarti benar adanya” Berdaulat.id, Wakil Ketua Komisi X DPR...

Muslimah Wahdah Siap Tebar Ifthar di Seluruh Penjuru Nusantara

Berdaulat.id, Bulan Ramadhan merupakan momentum terbaik untuk merefleksikan diri untuk hijrah ke arah yang lebih baik. Tidak...

Artikel Ramadhan 9 : Definisi, Dalil, dan Hukum I’tikaf

I’tikaf (Bagian 1) Berdaulat.id, Definisi, Dalil, dan Hukum I’tikaf Definisi

Rakor Lintas Sektoral Jelang Idul Fitri, Kapolri: Keselamatan Rakyat Hukum Tertinggi

Berdaulat.id, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menekankan soal asas Salus Populi Suprema Lex Esto atau...

Pre Order Mud

Berdaulat.id, MUD adalah alat ukur yang dikenal dalam syariat Islam untuk beberapa pengukuran. Anas...